Kamis, 07 Februari 2013

karantina membuat icil jatuh cinta part 2

BYURRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!
bagas     :kan udah aku bilang awas ntar nyebur akhirnya
              nyebur kan
chelsea  :ih...bagas nyebelin bukan nya di tolongin malah diketawin
bagas     :sorry ya
chelsea  :ih dingin tau bagas ,
               hai salma
salma     :.................
bagas      :wow cewek nyebelin jawab donk
                klo pacar gue ngomong SEMPRUL sombong
salma      :apa loe bilang SEMPRUL sombong loe kali
bagas      :alah loe suka juga sama gue
salma      :what suka sorry nggak mungkin
chelsea   :salma gue tau kok loe itu omongan chelsea
                terpotong
salma      :alah gue tau loe mau ngomong klo gue tuh suka sama
                cowok SEMPRUL berengsek itu
bagas       :enak aja SEMPRUL berengsek loe kali tuh
salma bagas  :loe loe loe loe.........apa loe.........
chelsea     :STOP kalian tuh bisanya berantem terus klo
                  kaya gini bagas kita putus dan salma gue minta maaf ya
salma       :eh asal loe tau gue tuh nggak pernah mau jadi temen loe titik
                   nggak pake koma
bagas       :chelsea jangan putus donk gue tuh seneng
                 banget pacaran sama loe
chelsea     :asal loe tau bagas gue tuh nggak suka sama loe
~SKIP~
malam hari
      @kamar chelsea
chelsea     :hiks...hiks...hiks...gue tuh sedih marahan sama salma
                   dan gue nggak mau putus dari loe bagas
bagas         :chel gue minta maaf ya
chelsea       :nggak mau
bagas         :kenapa chelsea
chelsea      :pikir aja sendiri
chelsea pun pergi dari hadapan bagas 
tiba-tiba ada anak baru di icil 4
chelsea       :hai nama kamu siapa
dinda         :nama aku dinda 
chelsea      :oh dinda kenalin aku chelsea,
                   dinda siapa dia
dinda         :ini itu nama nya gilang
chelsea      :kenalin chelsea
gilang        :gilang
gilang menatap mata chelsea dengan indah
dinda         :woy loe kenapa,suka ya sama chelsea
gilang        :e...nggak kok din SEMPRUL kalo ngomong
dinda         :udah jujur aja klo suka  gue nggak bakal
                   lemes kok
gilang        :bener ya,iya din gue suka sama chelsea
dinda          :tuh benerkan
bagas pun dengar dan bagas benci sama gilang
bagas         :awas loe gilang gue kerjain
                   berani nya dia suka sama mbeb gue
gilang        :hai chelsea
chelsea       :eh gilang hai
gilang        :lagi apa pasti lagi main gitar ya,
                   sinih biar aku bantu
tangan chelsea pun di pegang sama gilang dan mereka berdua saling lihat-lihatan
gilang         :sorry chel
chelsea        :nggak papa kok gil
bagas pun datang
bagas         :heh siapa loe berani deketin pacar gue
chelsea       :bagas kita tuh udah and kali
bagas          :siapa yg bilang kita and
chelsea       :gue memang kenapa masbuloh
                     masalah buat loh
bagas          :nggak masalah
chelsea pun pergi sambil memegang tangan gilang
chelsea       :eh sorry ya gil
gilang         :nggak papa kok chel
chelsea       :menjawab dengan tersenyum manis :)
~SKIP~
malam hari
    @karantina
chelsea       :gilang...
bagas          :chelsea gue minta maaf
chelsea       :nggak mau
bagas          :hmm :(
chelsea        :nggak mau nolak maaf fan kamu :)
gilang          :hmm :( ternyata mereka memang jodoh
dinda            :woy bengong aja bro liatin siapa,
                     oh si chelsea
dinda menatap  bagas dengan tersenyum :)
dinda         :ternyata bagas ganteng(*^^*)
gilang        :woy dinda gue punya ide
dinda         :ide apa
gilang        :nih gimana kalo loe nembak bagas dan
                   gue nembak chelsea (^00^)
dinda          :maksud loe gilang kita misahin mereka berdua gituh
gilang         :iya
~SKIP~
malam nya
 fatah           :waduh gilang mau ngapain tuh jangan-jangan
                      ~BERSAMBUNG~
fatah kenapa ya bilang jagan-jangan, tunggu lanjutannya di karantina membuat icil jatuh cinta part 3
               foto pemain baru nya

                            
             
        





                      
 

1 komentar: