Kamis, 07 Februari 2013

karantina membuat icil jatuh cinta

cast pemeran utama
chelsea
bagas
fatah
salam
angel
difa
genre :cinta
C
E
K
I
D
O
T
sorry klo jelek ya
    @kamar cewek
angel   :hai chel
chelsea:hai ngel
angel    :kamu lagi apa ? kok kelihatan nya lagi sedih
chelsea :iya aku lagi sedih nih ngel
angel    :sedih kenapa chel
chelsea :aku sedih karena salam itu lagi sakit ngel
angel    :siapa bilang salma masih sakit
chelsea :hah salma sudah sembuh
angel    :lagian kamu sih chel murung melulu jadi nya ketinggalan
              berita deh
ketika chelsea ingin keluar tiba-tiba genk bagas datang
bagas   :hai chelsea mau kemana kok buru-buru sih
chelsea:aku pingin ke uks mau ke salma
bagas   :jangan pergi chelsea gue kesini pingin ketemu loe
chelsea :maksud loe,loe pingin ketemu gue
bagas    :gue kangen sama loe chel dan gue pingin kita pacaran
chelsea :sorry bagas gue nggak bisa
bagas   :kenapa ada cowok lain yg loe suka
chelsea :nggak kok gue cuman pingin kita jadi sahabat
akhirnya chelsea pergi dari bagas dan dia pun menangis
chelsea  :hiks...hiks...hiks...sebenarnya gue suka sama loe bagas
               tapi gue nggak mau nyakitin hati nya salma
fatah pun datang
fatah     :chelsea loe itu memiliki hati yg mulia loe
              rela bagas buat salma
chelsea  : makasih ya fatah loe udah bikin gue tersenyum kembali
fatah      :ah sama-sama tapi jangan muji kebanyakan ntar kepala gue besar lagi
chelsea  :ada-ada aja loe
fatah      :hehehe...
di kamar salma
salma    :andaikan gue jadi chelsea yg di sukai sama bagas
chelsea  :hai salma kamu kenapa
salma     :nggak kenapa-napa kok
bagas      :nah ini dia si chelsea gue cariin kemana-mana nggak ketemu
                ternyata di sini,chelsea gue mohon terima gue ya please
salma      :udah terima aja chel
chelsea    :ok gue terima loe jadi pacar gue tapi bukan karna gue suka sama loe
bagas       :yes makasih,walaupun loe terima gue karna terpaksa yg penting kita
                 pacaran
malam
   @beraanda
bagas       :chelsea aku suapin ya
chelsea    :nggak usah bagas banyak orang
                 yg ngeliatin bagas
salma       :girls gue tidur dulu ya
chelsea     :hai salma
salma       :...............
~SKIP~
jam 23.00 wib
semua anak udah pada tidur
~SKIP~
pagi hari
bagas      :hai chelsea lagi apa
chelsea    :lagi baca novel
bagas       :oh
tiba-tiba
bagas       :chelsea awas!!!!!!!!!!!!!!
              bersambung
bagas kenapa ya sampai bilang awas!!!!!!!!!!!!begitu
foto para pemeran utama di karantian membuat icil jatuh cinta
                                     





                                                    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar